RSS Feed

Minggu, 14 Februari 2010

CR9 Heroic !!



Madrid - Setelah absen dalam dua laga akibat kartu merah, Cristiano Ronaldo kembali dengan memuaskan. Pujian menghujani winger Portugal itu. Bagaimana tanggapan CR9 sendiri?

Ronaldo mencetak dua gol saat Real Madrid membantai Xerez, Minggu (14/2/2010) dinihari WIB. Kemenangan ini membuat Los Galacticos semakin dekat dengan pemuncak klasemen sementara Barcelona. Dengan dua gol itu, maka hingga kini CR9 sudah mencatatkan 11 gol di La Liga musim ini.

Laga melawan Xerez merupakan comeback ronaldo pasca menjalani hukuman kartu merah. "Cristiano Ronaldo mampu menarik sejumlah bek lawan untuk mengawalnya. Mencetak gol dalam laga comeback pasca menjalani hukuman merupakan sesuatu terbaik yang dia alami," tukas pelatih Madrid Manuel Pellegrini seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang sensasional yang memberikan kami bakat dan gol. Sekali lagi, dia membuktikan menjadi penentu," timpal bek sayap kiri Marcelo.

Apa tanggapan Ronaldo sendiri? "Saya puas dengan penampilan saya. Yang terpenting adalah kami menang dan terus menekan Barcelona. Kami harus mengurus diri kami sendiri dan melanjutkan pencapaian yang sudah kami raih," ujar pemain asal Portugal itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar